Malaysia Flag Orb

Pages

Negara Boneka Jepang

          
Manchukuo (1931 - 1945) adalah sebuah negara boneka yang didirikan Jepang di Manchuria dan Mongolia Dalam timur setelah invasi Jepang yang terkenal dengan sebutan Peristiwa 18 September. Wilayahnya mencakup wilayah provinsi-provinsi Republik Rakyat Cina yaitu Liaoning, Jilin, Heilongjiang, sebagian utara Hebei dan sebagian timur Mongolia Dalam sekarang ini.
Pemimpinnya adalah Pu Yi, Kaisar terakhir Tiongkok.


          
Republik Cina-Nanjing Pada bulan Maret 1940 , pemerintahan boneka , yang dipimpin oleh Wang Jingwei didirikan Republik Cina dibawah perlindungan Kekaisaran Jepang. Rencananya secara resmi disebut Republik Cina (中 华 民 国, Zhonghua Minguo) dan pemerintahannya , Pemerintah Nasional Cina dirombak Secara informal , ia dikenalkan dengan Wang Jingwei (Cina.:汪 精 卫 政 权; pinyin: Wang Jingwei Zhengquan), pemerintah Nasionalis di Nanjing , Nanjing , atau rezim baru Cina. Pemerintah direorganisasi Nasional merupakan salah satu dari beberapa Negara Boneka Jepang selama Perang Sino-Jepang kedua (1937-1945) dan seharusnya bersaing dengan legitimasi dari pemerintah Generalissimo Chiang-Kai Shek , yang dengan nama yang sama di Chongqing. Wang Jingwei awalnya pemimpin Kuomintang kiri (KMT).



Mengjiang (bahasa Tionghoa: 蒙疆; Hanzi tradisional: 蒙疆; pinyin: Měngjiāng; Wade-Giles: Meng-chiang) adalah negara boneka dibawah kekuasaan Kekaisaran Jepang yang terletak di wilayah Mongolia Dalam. Mengjiang terdiri dari provinsi Chahar dan Suiyuan. Ibukota Mengjiang adalah Kalgan, dan penguasanya adalah Demchugdongrub.



Pemerintahan Reformasi Republik Cina (Bahasa Cina: 中华民国维新政府 , Zhonghua Minguo Weixin Zhèngfǔ, Jepang : Chuka Minkoku Ishin Seifu ) adalah pemerintah sementara Cina yang dilindungi oleh Jepang yang ada pada tahun 1938-1940 selama Perang Sino-Jepang Kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com