Malaysia Flag Orb

Pages

Angry Piggy


Protagonis adalah sapi, babi dan burung, dan mereka menandai karena beberapa rakasa jahat telah mencuri semua warna dari dasar rumah mereka menghentak, Avelon. Mereka memutuskan untuk bergabung dan mendapatkan kembali warna. Setiap hewan memiliki kemampuan yang berbeda: Stezzy babi bisa melompat sangat tinggi, Haden burung dapat menekan ke bagian ketat dan Moochew sapi dapat memindahkan rintangan. Pemain dapat beralih dari satu hewan ke yang lain di setiap tingkat. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan semua tiga warna di setiap tingkat dan berhasil menyelesaikan setiap tingkat.
Jadi itu semua tentang kerja tim, tapi bagaimana tepatnya panci ini keluar? Biarkan aku melukis gambaran yang cepat: sapi bergerak batu berat atas ke switch. Sementara burung telah diposisikan pada platform yang mulai naik, dari mana ia harus merobohkan sebuah kerikil kecil yang hits saklar, yang pada gilirannya membebaskan jalan bagi babi untuk mengumpulkan gumpalan terakhir warna.

Beberapa tingkat pertama yang agak mudah, namun tingkat kemudian lakukan hadir lebih dari sebuah tantangan, yang berarti Anda akan harus menjaga hewan beralih, belajar untuk berpikir ke depan strategis dan menggunakan benda-benda tersebar di seluruh permainan (switch, tombol, batu, buah memantul , platform, dll) untuk keuntungan Anda terbaik. Mesin fisika baik dibuat, yang memiliki efek positif pada enjoyability keseluruhan permainan. Tapi apa yang saya benar-benar menikmati adalah skenario yang agak aneh, misalnya sapi harus menyeimbangkan papan kayu di atas kepalanya untuk melindungi teman-teman mereka dari awan hujan asam.

Apa yang saya tidak suka begitu banyak adalah bahwa ada tampaknya tidak akan ada resolusi untuk permainan asli narasi-Maksudku, yakin kita akan mengumpulkan gumpalan warna, tetapi apa yang terjadi pada mereka? Saya ingin melihat animasi singkat atau semacam dari alur cerita di antara adegan yang berbeda, untuk melihat apa yang terjadi di dunia ini tanpa warna dan rakasa warna-mencuri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com