Malaysia Flag Orb

Pages

Menjalani Hari-Hari Ujian Praktik

Assalamu'alaikum...saya akan menceritakan pengalaman Ujian Praktikku yang sangat melelahkan...
Sidoarjo,March-05-2013
hari ini aku telah melaksanakan Ujian Praktik TIK.sungguh sangat melelahkan dan menegangkan ketika pak Agung memberikan waktu Ujian hanya 1 jam saja,Ujian di mulai pukul 7.15 am.masing-masing dari kami sangat tegang dalam mengerjakannya.yaa,walaupun soalnya hanyalah 3,tetapi butuh waktu yang cukup lama untuk mengerjakannya.soal yang pertama yaitu dimana aku harus ngetik tulisan sesuai dengan soal yang telah disediakan oleh pak Agung menggunakan Ms.Word,yaa...awalnya sih gampang,karena malamnya aku belajar,berdoa dan pastinya ada yang memberikanku doa dan dukungannya,yaitu orang yang bernama Hadhaita Rahma.aku sangat berterima kasih banyak padanya.setelah aku menyelesaikan soal yang pertama,giliran soal yang kedua yang aku kerjakan,yaitu membuat data dan menghitungnya sesuai dengan soal.sungguh susah sekali karena terlalu grogi aku jadi lupa semua rumusnya.setelah aku ingat kembali,kini kumencoba rumusnya,dan alhasil jawabannya adalah #VALUE.duh,,,keringatku mulai bercucuran karena takut pekerjaanju tidak selesai.dan akhirnya setelah ku otak-atik ternyata,,,Alhamdulillah bisa juga.akhirnya pekerjaanku selesai semua,aku dan teman saya yang bernama Hafidh Arighi diperbolehkan untuk pulang karena memang sudah tidak ada materi lagi yang diujikan untuk hari ini.tetapi mungkin besok adalah hari yang sangat melelahkan,karena aku dan teman-temanku akan menghadapi Ujian Praktik Seni Budaya.aku pikir ini materinya sangat banyak sekali dan perlu keterampilan khususu.dan aku harap Hadhaita Rahma dan teman-temanku bisa memberikan doa dan supportnya sehingga aku bisa menjalani Ujian Praktik besok dengan lancar.oya,dan semoga sukses juga buat adik-adik kelas 7 dan 8 yang sedang mengadakan UTS.
selamat berjuang ya teman-temanku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com